Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang
Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen " Be a Good Figure"

Author : Administrator | Kamis, 01 Desember 2011 15:17 WIB
Sofan Junianto
Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) - Manajemen

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen merupakan salah satu lembaga internal yang berada di bawah naungan langsung dari jurusan Manajemen. Lembaga internal ini bekerjasama dengan jurusan dalam menjalankan visi dan misi jurusan Manajemen. HMJ yang berjargon  be a good figure  ini menjalankan  program kerja langsung dibawah control jurusan Manajemen.

Be a good figure merupakan jargon dari HMJ Manajemen periode 2011-2012 yang mempunyai makna agar mahasiswa yang tergabung dalam lembaga internal ini dapat menjadi teladan di kalangan mahasiswa. Karena selain berorganisasi di HMJ ini mahasiswa dapat belajar banyak, diantaranya bagaimana cara menjadi pemimpin yang baik, etika dalam berorganisasi dan bagaimana memanajemen emosi dalam berorganisai. Selain itu juga mengajarkan kepada mahasiswa untuk berani mengemukakan pendapat di depan orang lain

Lembaga internal yang di ketuai Sofan Junianto ini resmi di kukuhkan pada bulan Juni kemarin oleh Senat Fakultas. Lembaga yang beranggotakan 55 mahasiswa manajemen ini mempunyai tiga program besar dalam 1 tahun yaitu, Concentations direction, Olimpiade Manajemen dan Mading 3 dimensi, dan Study banding. Concentrations directions ini di fokuskan kepada mahasiswa manajemen angkatan 2009 yang akan memilih penjurusan. Diharapkan dengan adanya Concrentations directioan mahasiswa dapat memilih dengan tepat konsentrasi yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan. Olimpiade manajemen dan madding 3 D ditujukan kepada siswa SMA dengan harapan memperkenalkan jurusan Manajemen ke lingkup SMA serta menjalin hubungan dengan SMA di kota Malang. Dan program kerja besar yang ke tiga adalah study banding, Kegiatan ini  dilaksanakan dengan tujuan mengajak mahasiswa belajar diluar kampus dengan mengamati dunia usaha, perguruan tinggi lain maupun organisasi yang relevan dengan kelimuan dalam bidang manajemen.(erdha)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image