Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang
Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang

Membuka Wawasan Internasional dengan Berkunjung ke Tiga negara

Author : Administrator | Senin, 21 November 2011 10:06 WIB
 

Pada bulan Juni kemarin tepatnya tanggal 21-26 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Manajemen yang tergabung dalam Economic English Club mengadakan kunjungan  ke tiga negara. Ke tiga negara yang dikunjungi  adalah Malaysia, Singapura dan Thailand. Kegiatan yang bertemakan International Corporate Studies ini diikuti 20 mahasiswa dan dua dosen pembimbing.
           Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mengadakan study banding dengan
Universitas Kebangsaan Malaysia dan Universitas Putra Malaya.

“Study  banding ini untuk memberikan wawasan internasional pada mahasiswa sehingga mempunyai keinginan untuk memiliki kredibilitas internasional dan mempersiapkan mahasiswa menjadi global student ungkap salah satu dosen pendamping Dra. Uci Yuliati M.M. Selain itu juga dengan kegiatan ini diharapkan mahasiswa lebih bersemangat meraih cita cita di masa depan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.  

Kunjungan yang berlangsung selama enam hari ini tidak hanya berlokasi pada universitas sebagai tempat pembelajaran, namun dalam kegiatan ini juga memberikan gambaran nyata tentang dunia kerja dan bisnis di luar negeri salah satunya dengan mengunjungi pusat bisnis di Thailand. (erdha).

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image