Malang, Kamis, 18 Agustus 2022 – Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Muhammadiyah Malang telah menyelenggarakan agenda rutin, yaitu Rapat Koordinasi untuk Semester Ganjil Tahun Ajar 2022-2023. Rapat Koordinasi dipimpin oleh Kepala Program Studi (Dr. Nurul Asfiyah, MM.) beserta Sekretaris I (Dr. R. Iqbal Robbie, MM.).
Adapun pembahasan dalam agenda tersebut mencakup 8 poin utama. Poin-poin tersebut diantaranya:
Program Studi Manajemen melaksanakan Rapat Koordinasi Agenda Akademik Semester di Ruang Laboratorium Manajemen 1, Lantai 5, Gedung Kuliah Bersama II, UMM III.
Selain agenda tersebut juga menyelenggarakan agenda evaluasi pelaksanaan praktikum studi Manajemen dan rencana kerja selanjutnya untuk Laboratorium Manajemen. Praktikum yang sudah dilaksanakan secara blended learning (pembelajaran kolaborasi Daring-Luring) mencakup: Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasional, Manajemen Sumberdaya Manusia, dan Manajemen Strategik. Selain itu, kegiatan Laboratorium Manajemen juga telah, yaitu:
Untuk rencana kerja selanjutnya, yaitu akan dilaksanakan praktikum di studi Pengantar Manajemen, Teori Portofolio & Analisis Investasi, Perilaku Organisasi, Manajemen Operasi Jasa, dan Perilaku Konsumen. Dalam praktikum ini akan menyelenggarakan kuliah tamu yang mendatangkan praktisi dari dunia industri tertentu. Adapun rencana kegiatan pelatihan dan pengembangan antara lain:
CHANNEL
|
|
|
Youtube : Manajemen FEB UMM Website : Manajemen FEB UMM Instagram : @manajemenumm Tiktok : @manajemenumm |
|
Website : PPM MANAJEMEN FEB UMM |
|
Youtube : Lab Manajemen FEB UMM Website : Lab Manajemen FEB UMM |
|
Youtube : FEB UMM Website : FEB UMM |
|
Youtube : Universitas Muhammadiyah Malang Website : Universitas Muhammadiyah Malang |