Ratih Juliati, Menambah Dosen Prodi Manajemen Bergelar Doktor

Rabu, 29 Agustus 2018 14:02 WIB

Rabu (29/8) Dosen Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang berhasil menyelesaikan studi program Doktoral (S3) di Program Pascasarjana Universitas Airlangga (Unair).

Ratih Juliati resmi dikukuhkan dalam sidang terbuka sebagai doktor Bidang Ilmu Manajemen Pemasaran dari Pps Universitas Airlangga Surabaya (Unair). Dr. Ratih Juliati,M.Si berhasil memaparkan dan mempertahankan disertasinya dihadapan dewan penguji diantaranya terdiri dari Prof. Dr. Sri Wahyuni,S.E.,MS selaku Promotor, Prof. Badri Munir Sukoco,SE.,MBA.,PhD selaku Ko Promotor dan Tim Penguji terdiri dari Dr. Masmira Kurniawati,SE.,M.Si, Dr. Tanti Handriana.,SE.,M.Si, Dr. Andry Irwanto, SE.,MBA.,Ak, Dr. Gancar Candra Premananto,SE.,M.Si dan Prof. Dr. Hatane Samuel.,MS pada sidang terbuka tersebut. Disertasinya yang berjudul Kinerja Kemitraan Berorientasi Aliansi Strategis Horisontal (Non Equity) pada Industri Pariwisata memberikan paparan mengenai kinerja kemitraan yang beraliansi disektor pariwisata.

Turut hadir dalam acara sidang terbuka ini Petinggi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), jajaran Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMM, rekan-rekan Dosen Prodi Manajemen dan keluarga untuk memberikan dukungan dan semangat. Semoga dengan bertambahnya Dosen yang bergelar Doktor memberikan kontribusi terhadap Kemajuan FEB UMM khususnya pada Prodi Manajemen.

Shared: