Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang
Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang

Yudisium Periode IV-2011, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB)

Author : Administrator | Senin, 05 Desember 2011 11:50 WIB
Berita UMM
Suasana Sidang Yudisium FEB, BAU-UMM.
 

          Yudisium periode ke-4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang ini dilaksanakan tepat pada tanggal 30 November 2011. Yudisium ini diikuti oleh 87 mahasiswa yaitu 50 mahasiswa dari Jurusan Manajemen, 20 mahasiswa Jurusan akutansi, 2 mahasiswa D3 perbankan, dan 15 mahasiswa di IESP. Acara ini dilaksanakan di aula BAU yang dimulai pukul 07.00 WIB sampai selesai pukul 12.00 WIB.

Peserta yudisum terbaik tingkat Fakultas ini diraih oleh Dian Purnama Sari, mahasiswa dari Jurusan Manajemen dengan IPK tertinggi 3.78 . “Mengharukan dan menyenangkan serta moment sejarah dalam acara ini” merupakan salah satu ungkapan Dian pada saat pidato kesan dan pesan saat yudisium sebagai mahasiswa yang memperoleh IPK tertinggi tingkat Fakultas dan Jurusan. Selain itu, mahasiswa dari Probolinggo ini menyatakan bahwa kuliah di universitas swasta itu sangat seru, karena berusaha keras menunjukkan bahwa universitas swasta tidak kalah dengan universitas negeri yang lain. Acara yudisium ini berlangsung dengan hikmat dan tertib, karena acara ini merupakan acara puncak  mahasiswa di Fakultas sebelum menuju wisuda. Selain itu dalam acara ini tidak hanya ada acara formal berupa sidang yudisium, tetapi diselingi dengan hiburan yang dibawakan oleh mahasiswa sendiri diataranya ada tarian yang dibawakan oleh pemenang ajang duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan teater Hompimpa.

Yang menjadi perhatian dalam Yudisum period ke-4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini yaitu tragedi jatuh dan patahnya piala penghargaan mahasiswa terbaik. Karena antusias dan kebahagiaan mahasiswa penerima piala penghargaan itu menjadi bahan giliran untuk dapat dirasakan oleh seluruh mahasiswa, sampai akhirnya piala itu jatuh dan pecah. “Dengan perasaan yang bercampur haru dan bahagia akhirnya  saya mengelem sendiri  piala itu” ungkap Dian. (erdha)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image