Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang
Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang

KEGIATAN PRODI. MANAJEMEN


GEBYAR KEWIRAUSAHAAN
PROGRAM STUDI MANAJEMEN FEB - UMM
2013


Program Studi Manajemen FEB - UMM, akan mengadakan kegiatan Gebyar Kewirausahaan dengan tema " Bangkitnya Wirausaha Muda " yang akan diselenggarakan pada : 

Hari/tanggal Selasa, 11 Juni 2013
Pukul 08.00 sampai selesai
Tempat Basement Gedung Kuliah Bersama (GKB 2) FEB Kampus 3 UMM
Acara
  1. Talk Show (Sharing Bisnis)
  2. Kompetisi Wirausaha Mahasiswa yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi. Manajemen yang menempuh mata kuliah kewirausahaan.
  3. Hiburan
  4. Bazar yang diselenggarakan oleh peserta dari jurusan dan fakultas lain, peserta dari non- umm (perguruan tinggi atau universitas lain), sponsorship dan alumni, unit kegiatan mahasiswa diantaranya YME dan E - Club.
Kontak   :   Fika Fitriasari, SE.,MM (085855066797), Utami (08563558471)

 

Dengan diselenggarakan kegiatan ini diharapkan mahasiswa akan memiliki pengalaman berwirausaha, menumbuhkembangkan minat berwirausaha, kemudian juga melatih kemampuan manajerial dan kemampuan menjalin kerjasama dengan UKM yang berada di Kota malang.

     
             

KEGIATAN FACTORIAL VISITE
PROGRAM STUDI MANAJEMEN FEB-UMM
2013

 

Prodi. Manajemen khususnya mata kuliah Manajemen Operasional, Manajemen Keuangan, Sistem Informasi Manajemen mengadakan kegiatan Factorial Visite ke beberapa perusahaan manufactur di Surabaya dan sekitarnya. Bekerja sama dengan Ibrindo Corporate Baroya Mila Shanty, SE.,MM  selaku koordinator dan juga pengampu mata kuliah Manajemen Operasional II serta mata kuliah konsentrasinya yaitu Manajemen Rantai Pasokan menuturkan bahwa kegiatan ini adalah jembatan pengetahuan bagi mahasiswa untuk mengetahui bagaimana operasional dalam suatu perusahaan secara aplikatif. Jadwal kunjungan tentu saja  dilaksanakan secara berkala, begitu juga perusahaan yang di kunjungi. Beberapa perusahaan tersebut diantaranya adalah PT. Sinar Sosro Indonesia, PT. Indofood CBP Sukses Makmur.Tbk, PT. Amerta Indah Otsuka, PT, Nippon Indosari Corporindo, dan Coca-cola Amatil Indonesia.  

Kegiatan Factorial Visite ini dilaksanakan oleh 300 peserta mahasiswa, yakni mahasiswa smester IV  yang menempuh mata kuliah manajemen operasional, mahasiswa smester VI yang menempuh matakuliah konsentrasi Keuangan dan Operasional, dan Mahasiswa yang menempuh mata kuliah Sistem Informasi Manajemen. Kegiatan kunjungan yang didampingi langsung oleh Dra. Dewi Nurjannah, MM selaku koordinator manajemen keuangan dilaksanakan Selasa, 14 Mei 2013 ke PT. Sinar sosro Indonesia dan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Beliau menuturkan bahwa kegiatan ini sangat banyak memberikan manfaat bagi mahasiswa, diantaranya adalah pengalaman praktis, pengetahuan praktis, sertifikat, dan magang. Pelaksanaan kunjungan ke perusahaan yang sama juga dilakukan oleh Baroya Mila Shanty, SE,MM yang ditemani oleh ibu Sekretaris Jurusan Dra. Uci Yuliati, MM pada hari Selasa, 21 Mei 2013. 

  

 
PT. Amerta Indah Otsuka, Selasa 14 Mei 2013- Manajemen Operasinal didampingi oleh Wenny Yuniaris, SE,MM dosen pengampu mata kuliah, Mr. Victor General Operation dan   

 

Kelas G Manajemen Operasional di depan Gedung PT. Amerta Indah Otsuka

 
PT. Sinar Sosro Indonesia, Mahasiswa konsentrasi manajemen operasional bersama Baroya Mila Shanty, SE, MM dan Dra. Uci Yuliati, MM

 

TALK SHOW ”How To Manage The Operational and Finantial Risks For Business Succes”

Pembicara : Adi Sulistiyono (Bank Rakyat Indonesia)

Hari/Tanggal     : Sabtu, 12 Mei 2012

Jam                    : 08.00 s/d 12.000 WIB

Tempat             : AULA BAU- UMM







 
Daftarkan Diri anda di TU Manajemen (diwajibkan bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Operasional dan Manajemen Keuangan)

Pendaftaran Rp. 10.000, fasilitas sertifikat, makan siang dan doorprize

 

 

 

Shared: