Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang
Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang

Volume 1 Nomor 2

Volume 1 Nomor 2

No Judul Penulis
 1 ASYMMETRIC INFORMATION, INVESTMENT OPPORTUNITY, PROFITABILITY, DIVIDEND DAN KEBIJAKAN LEVERAGE PERUSAHAAN MAKANAN MINUMAN  Abdillah Assegaf
 2 GAYA HIDUP PENGGUNA TELEPON SELULER BLACKBERRY  Dwi Susanti
 3 HUBUNGAN KOMITMEN ORGANISASI DAN IKLIM ORGANISASI DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT SWASTA ISLAM MALANG  Nurul Asfiah
 4 PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN BERENERGI  Aris Setyawan
 5 KEWIRAUSAHAWANAN DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU WIRAUSAHA RAMBAK DI DESA BANGSAL MOJOKERTO  Sirot Irjianto
 6 MANAJEMEN LABA DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PENGAKUISISI SEBELUM DAN SETELAH MERGER  Novi Puji Lestari
 7 PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN KINERJA PEGAWAI  Dwiyekti Agung Nugroho 
 8 IMPLIKASI HUMAN RESOURCE INFORMATION SYSTEM PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK  Eka Kadharpa Utama Dewayani
 9 ANALISIS PERILAKU BRAND SWITCHING DALAM PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE  Rahmat Agus Santoso
10 MINIMISASI BIAYA PRODUKSI PADA UD. AMINO MALANG  Deni Firmansyah
Shared: