Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang
Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang

Volume 2 Nomor 1

Jurnal Manajemen Bisnis Volume 2 Nomor  1
===================================

 

No Judul Penulis
1 SIKAP ONLINE SHOPPING DAN NIAT PENCARIAN INFORMASI TERHADAP NIAT DAN PERILAKU BELANJA Apriliani Kartika Setiowati, Widayat, dan Jasly By
2 PENGARUH BUDAYA DAN KOMITMEN ORGANISASI SERTA HUBUNGANNYA ANTARA PARTISIPASI PENGANGGARAN DAN KINERJA MANAJERIAL PERUSAHAAN AMDK DI PASURUAN Titik Wijayanti
3 PERSEPSI KEADILAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL MELALUI KEPUASAN KERJA Wilujeng Rahayu
4 ANALISIS KEPERCAYAAN NASABAH PENGGUNA ATM Yeni Dwi Meilianasari
5 KEPEMIMPINAN DAN LOYALITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN RSJ MENUR SURABAYA A. Suyunus Adiwibowo
6 KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI ANTESEDEN LOYALITAS PELANGGAN Rohmat Dwi Jatmiko
7 ANALISIS KEPUASAN NASABAH ATAS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI MALANG Ikfi Akmalia
8 PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN Retno Kusuma Dewi dan Bambang Widagdo
Shared: