Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang
Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang

Volume 2 Nomor 2

Volume 2 Nomor 2

No Judul Penulis
1 PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT MELALUI KEPUASAN PELANGGAN  Nurhadi Wijayanto
 2 PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA PERAWAT DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada RSUD Dr. Saiful Anwar Malang) Siti Umi Ernawati
 3 MODEL PERILAKU INOVATIF INDIVIDU DALAM PENGGUNAAN PASCA ADOPSI TEKNOLOGI INFORMASI Sigit Pramono
 4 ANALISIS EFISIENSI TEKNIS DAN SKALA EKONOMI INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA Fitriningsih Amalo
 5 PENGARUH DETERMINAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Properti Di Bursa Efek Indonesia) Murtianingsih
 6 SEGMENTASI DAN POLA PERILAKU PENGGUNA FACEBOOK (Studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang) Imam Hariyadi
 7 FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SENSITIVITAS LABA PADA INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI INDONESIA Candra Romanda
8 PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA DOSEN WANITA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JAMBI Sry Rosita
 9 KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI ANTESEDEN VALENSI WORD OF MOUTH PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG H. B. Ardianto, Nazaruddin Malik, dan Eko Handayanto
Shared: