Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang
Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang

Volume 3 Nomor 1

Volume 3 Nomor  1

No
Judul Penulis
1 PENGARUH PERPUTARAN MODAL DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS DAN HARGA SAHAM Ali Hamdi
2 ANALISIS PENANGANAN KREDIT MACET LulukAmbarsita
3 FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BERALIH KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KARTU SELULER Moh. Joko Santoso
4 ANALISIS SIKAP PEMIRSA TERHADAP IKLAN INTERNET SERVICE PROVIDER SMARTFREN DI TELEVISI Wahyu Gigih Prakoso
5 EFEKTIVITAS DISKON DAN HADIAH SEBAGAI SARANA PROMOSI PENJUALAN UNTUK MENARIK NIAT BELI KONSUMEN PADA BUMBU MAGIC LEZAT Amir Faesol
6 PENGARUH STRESSOR TERHADAP PRESTASI KERJA MELALUI STRESS KERJA KARYAWAN PTPN XII KEBUN NGRANGKAH PAWON KEDIRI Diah Kusumawati
7 PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA USAHA MIE AYAM PAK AGUS DI KOTA BATU Yuda Oktavianto
8 OPTIMALISASI PORTOFOLIO INVESTASI DANA PENSIUN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG Novita Ratna Satiti
9 PENERAPAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT GUNA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JASA PADA KOPERASI AGRONIAGA INDONESIA SYARI’AH Ahmad Yani
10 PENGARUH PELATIHAN PROFESI GURU TERHADAP PRESTASI KERJA GURU PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN 02 BATU Unggul Bayu Aji
Shared: