Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang
Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang

Volume 3 Nomor 2

Volume 3 Nomor  2

No
Judul
Penulis
1 PENGARUH PROPORSI KEPEMILIKAN SAHAM DAN PERTUMBUHAN TERHADAP LEVERAGE MELALUI PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Ayu  Juwita Puspitasari
2 PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN UNIT PENGELOLAAN KEUANGAN PADA BADAN KESWADAYAAN MASYARAKAT DI KOTA MALANG Dewi Nurjannah, Triningsih S, Fika Fitriasari
3 ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KENTANG MEREK K-PATATS DI KOTA MALANG Dimas Saiful Wathoni Wisudani
4 PERAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP ALIANSI PEMASARAN Efriginha da Costa Assuncao
5 PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Machnuri
6 PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI MELALUI NILAI PELANGGAN DAN PERSEPSI RISIKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MOTOR HONDA Mohammad Nukhan
7 ANALISIS SIKAP KONSUMEN TENTANG PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN VOCASIONAL DI MALANG Sri Nastiti Andharini, Wenny Yuniaris
8 PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH DASAR NEGERI DI KABUPATEN GRESIK Umar Al Faruq
9 PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA FASILITATOR PROGRAM MELALUI MOTIVASI DAN KNOWLEDGE SHARING Yogik Sugianto
Shared: