No
|
Judul
|
Penulis
|
1 |
PENGARUH PROPORSI KEPEMILIKAN SAHAM DAN PERTUMBUHAN TERHADAP LEVERAGE MELALUI PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
Ayu Juwita Puspitasari |
2 |
PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN UNIT PENGELOLAAN KEUANGAN PADA BADAN KESWADAYAAN MASYARAKAT DI KOTA MALANG |
Dewi Nurjannah, Triningsih S, Fika Fitriasari |
3 |
ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KENTANG MEREK K-PATATS DI KOTA MALANG |
Dimas Saiful Wathoni Wisudani |
4 |
PERAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP ALIANSI PEMASARAN |
Efriginha da Costa Assuncao |
5 |
PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
Machnuri |
6 |
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI MELALUI NILAI PELANGGAN DAN PERSEPSI RISIKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MOTOR HONDA |
Mohammad Nukhan |
7 |
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TENTANG PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN VOCASIONAL DI MALANG |
Sri Nastiti Andharini, Wenny Yuniaris |
8 |
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH DASAR NEGERI DI KABUPATEN GRESIK |
Umar Al Faruq |
9 |
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA FASILITATOR PROGRAM MELALUI MOTIVASI DAN KNOWLEDGE SHARING |
Yogik Sugianto |