Publikasi

JAMANIKA (Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan)

Jurnal Jamanika (Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan) diterbitkan oleh Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Jurnal Jamanika adalah jurnal peer-review dan open-access yang diterbitkan empat kali dalam setahun (Maret, Juni, September, dan Desember). Jurnal ini hanya menerima artikel dari hasil penelitian asli. Jurnal Jamanika menyambut baik semua artikel yang berkaitan dengan bidang manajemen dan bisnis. Mata kuliah yang cocok untuk dipublikasikan antara lain manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen operasi, manajemen strategis, dan kewirausahaan. Jurnal Jamanika telah terindeks di Google Schola Garuda, dan Crossref dan terus berupaya untuk diindeks di direktori jurnal lain.


Jurnal Manajemen Bisnis

Universitas Muhammadiyah Malang menerbitkan jurnal Manajemen Bisnis (MB) pada tahun 2011. Mulai Desember 2018, jurnal MB memiliki ISSN 2655-2523 online untuk artikel yang terbit mulai Volume 9 No. 1 April 2019. Kemudian, mulai Volume 9 No 2. Jurnal Manajemen Bisnis telah terakreditasi SINTA 4.

Jurnal Manajemen Bisnis adalah jurnal peer-review dan akses terbuka yang diterbitkan dua kali setahun (April dan Oktober). Jurnal ini menerbitkan artikel dalam Bahasa Indonesia tetapi pada tahun 2019 jurnal Manajemen Bisnis menerbitkan semua artikel dalam Bahasa Inggris. Jurnal ini hanya menerima artikel dari hasil penelitian asli. Jurnal MB menyambut baik semua artikel yang berkaitan dengan bidang manajemen dan bisnis. Mata kuliah yang cocok untuk dipublikasikan antara lain manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen operasi, manajemen strategis, kewirausahaan, etika bisnis, dan bisnis internasional.

Jurnal Manajemen Bisnis telah terindeks di Google Scholar dan DOAJ. Jurnal Manajemen Bisnis terus berusaha untuk diindeks di direktori jurnal lain.


SKIE (Studi Kasus Inovasi Ekonomi)

Studi Kasus Inovasi Ekonomi (SKIE) adalah jurnal yang dikelola oleh Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. SKIE berfokus pada sejumlah tema utama, antara lain: 1) pemberdayaan ekonomi masyarakat; 2) pengembangan dan pemberdayaan ekonomi kreatif; 3) pembangunan ekonomi berbasis digital; 4) pengembangan dan pemberdayaan usaha kecil, mikro dan menengah (UKM); dan 5) pemberdayaan ekonomi masyarakat pedesaan.

Shared:

Penelitian & Publikasi