Visi dan Misi

VISI DAN MISI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG 

VISI DAN MISI PROGRAM STUDI MANAJEMEN FEB-UMM

VISI

Tahun 2030 Program Studi Manajemen FEB-UMM menjadi Program Studi yang terkemuka dalam pengembangan ilmu dan praktik manajemen berdasarkan nilai-nilai islam di tingkat internasional.

MISI

  1. Profesional dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta praktek manajemen yang berlandaskan pada etika dan tanggungjawab sosial.
  2. Melaksanakan dan mengembangkan penelitian, serta pemikiran di bidang ilmu  dan praktek manajemen yang bermanfaat bagi sivitas akademika dan masyarakat.
  3. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat di bidang manajemen untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat.
  4. Mengembangkan kerjasama dengan stakeholder untuk membangun jaringan kelembagaan  baik  di tingkat regional, nasional maupun internasional.
  5. Menyelenggarakan tata kelola program studi yang akuntabel, transparan, dan terstandar.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang profesional dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta praktik manajemen yang berlandaskan nilai-nilai islami melalui pendidikan dan pembelajaran yang berkualitas.
  2. Menghasilkan produk penelitian dan pemikiran di bidang ilmu dan praktek manajemen yang bermanfaat bagi sivitas akademika dan masyarakat yang terpublikasikan pada jurnal nasional maupun internasional.
  3. Menghasilkan produk pengabdian yang bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat.
  4. Menghasilkan kerjasama dengan stakeholder untuk membangun jaringan kelembagaan baik di tingkat regional, nasional maupun internasional untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian.
  5. Terciptanya tata kelola program studi yang akuntabel, transparan, dan terstandar.

 SASARAN

  1. Mempercepat masa studi dari rata-rata 4,3 tahun menjadi 4 tahun.
  2. Meningkatkan IPK rata-rata dari 3,1 menjadi 3,5.
  3. Meningkatkan nilai TOEFL dari 403 menjadi 450.
  4. Meningkatkan ketrampilan dalam menggunakan teknologi informasi dan komunikasi.
  5. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka mewujudkan program studi manajemen sebagi pusat kajian dan pengembangan ilmu dan praktik manajemen berlandaskan nilai-nilai Islam.
     
Shared: