Dr.Aniek Rumijati menyampaikan hasil revisi modul Perilaku Organisasi |
Jumat (14/08). Di Era pandemi saat ini banyak kegiatan belajar mengajar yang menggunakan media online salah satunya dengan menggunakan media zoom maupun google meet,atau juga bisa menggunakan media pembelajaran yang lain. Berbeda halnya dengan praktikum ada beberapa praktikum yang harus dilakukan dengan tatap muka misalnya karena mahasiswa melakukan survei lapang maka kegiatan praktikum dilakukan dengan tatap muka.
Laboratorium Manajemen mulai merancang persiapan praktikum mereka dengan luring artinya kegiatan praktikum yang dilakukan dengan tatap muka. Sebelum pelaksanaan perkuliahan maka persiapan penyusunan modul praktikum juga diperlukan. Bertempat di Aula Teknik Lantai 6 Gedung Kuliah Bersama 2 Laboratorium Manajemen menggelar koordinasi modul praktikum untuk dua mata praktikum yaitu Perilaku Organisasi dan Manajemen Operasional Jasa. Koordinator dari kedua mata praktikum juga menyampaikan revisi yang dilakukan di dalam modul tersebut. Modul Manajemen operasional Jasa diwakili oleh Dr.Fien Zulfikarijah,MM sedangkan modul Perilaku Organisasi diwakili oleh Dr.Aniek Rumijati,MM.
“Perbaikan Modul praktikum ini harus mengikuti perkembangan teknologi yang ada saat ini “,ujar Dr.Marsudi selaku Ketua Program Studi Manajemen dalam sambutannya. DI sisi lain Dra.Titiek Ambarwati juga menyampaikan “Perbaikan modul ini akan terus kami lakukan di semua mata praktikum yang nantinya harus disesuaikan dengan kurikulum yang ada saat ini”,sambung nya ketika menutup kegiatan.”Semoga rencana praktikum ini berjalan lancar dan memberikan pengetahuan yang lebih banyak kepada mahasiswa”,pungkas Titiek selaku Kepala Laboratorium Manajemen ini.(*/npl)