Koordinasi Penyusunan Modul Perilaku Konsumen oleh Tim Marketing |
Menyambut perkuliahan semester ganjil 2020/2021 berbagai persiapan sudah mulai dilakukandi berbagai program studi yang ada di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang, tak terkecuali Program Studi Manajemen. Laboratorium Manajemen di bawah naungan Prodi Manajemen juga melakukan hal yang sama . Pelaksanaan praktikum yang semakin dekat mendorong laboratorium Manajemen untuk segera menyiapkan modul praktikum . Persiapan modul yang dilakukan salah satunya adalah modul Perilaku Konsumen. Modul ini disiapkan untuk praktikan atau mahasiswa yang menempuh konsentrasimanajemen di bidang marketingyang akan dilaksanakan setelah Ujian Tengah Semesteryaitu kisaran bulan Desember 2020.
Koordinasi penyusunan modul ini dilakukan pada Kamis 17 September dengan difokuskan pada luaran praktikum.Kegiatan dilakukan di laboratorium Manajemen lantai 5 Gedung Kuliah Bersama II Universitas Muhammadiyah Malang. Koordinasi ini dihadiri oleh tim dosen konsentrasi Manajemen Pemasaran. Dalam koordinasiini , terdapat beberapa pembahasan yaitu “ modul praktikum perilaku konsumen ini akan disusun berdasarkan SKKNI yang diajukan oleh pihak laboratorium, dan menjadikan praktikan mampu belajar menjadi konsultan“,ujar Jatmiko dalam memimpin koordinasi. Selain itu, modul yang akan disusun oleh tim mata praktikum perilaku konsumen ini juga akan menyajikan analisis SWOT, kemudian bagaimana mahasiswa menanggapi akan kebutuhan inovasi dan membuat desain produk yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi.(*/npl).