Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Laboratorium Manajemen di bawah naungan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang mengadakan kegiatan koordinasi terkait persiapan praktikum lanjutan yaitu Praktikum Manajemen Pemasaran. Kegiatan ini digelar secara luring pada Rabu (17/02) pukul 09.00-11.00 WIB di Laboratorium Manajemen Lantai 5. Kegiatan bedah modul Praktikum Manajemen Pemasaran ini dihadiri oleh seluruh dosen Manajemen bidang konsentrasi Manajemen Pemasaran.Kepala Laboratorium Manajemen dan Ketua Konsentrasi Manajemen Pemasaran juga turut hadir. Dra.Sri Nastiti Andharini selaku Ketua Konsentrasi Manajemen Pemasaran juga menyampaikan bahwa beberapa revitalisasi dalam modul Manajemen Pemasaran yang digunakan ini akan disesuaikan dengan SKKNI.”Harapannya ya modul ini bisa mempunyai ISBN dan bisa menambah hak cipta untuk penerbitan odul ini kedepannya’,sambung Nastiti sapaan akrabnya.
|
Revitalisasi Modul Manajemen Pemasaran Sambut Praktikum Semester Genap 2020/2021 |
Banyak masukan terkait pengembangan modul ini dari seluruh dosen yang hadir sehingga bisa dijadikan dasar untuk terus melakukan perbaikan. Kepala Lab Manajemen Dra.Titiek Ambarwati,MM juga menyampaikan” kegiatan ini akan kami lakukan setiap tahun untuk revitalisasi modul tujuannya adalah mendapatkan tambahan materi atau ide-ide yang dianggap sesuai dengan perkembangan saat ini.pungkas Titiek”. (*/npl).