Tingkatkan Kemampuan Publikasi Artikel Ilmiah Dosen,Prodi Manajemen Gelar Workshop Publikasi

Jum'at, 05 Maret 2021 13:49 WIB   Administrator

Pandemi masih berlangsung namun hal ini bukan menjadi penghalang untuk setiap institusi dalam mengembangkan kemampuan sumber daya manusianya. Salah satu institusi yang melakukan pengembangan sumber daya manusia tersebut adalah Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Bertempat di Laboratorium Manajemen GKB II Prodi Manajemen mengadakan kegiatan workshop penulisan artikel ilmiah review ,riset dan big data pada Jumat (05/03) pada pukul 09.00-15.00 WIB.

Seluruh Dosen Manajemen mengikuti kegiatan Workshop Penulisan Artikel Ilmiah

Kegiatan workshop publikasi ilmiah ini dihadiri oleh seluruh dosen di Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Pemateri dalam kegiatan ini adalah Dr.Salahudin,S.IP.,M.Si,M.P.A yang juga merupakan dosen Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang. Tema kegiatan workshop penulisan artikel ilmiah ini adalah Penulisan Artikel Ilmiah Berbasis Review,Riset,dan Big Data dengan Aplikasi Wordstat 8,Vosviewer dan NVIVO 12 Plus. Kegiatan workshop ini rencana akan digelar selama 2 kali yaitu hari ini dan di Jumat (12/03). Workshop penulisan artikel ilmiah ini dibuka oleh Dra.Sri Nastiti Andharini,MM selaku Sekretaris Prodi Manajemen.

Salahudin sapaan akrab pemateri menyampaikan bahwa “Pelatihan hari ini kita fokuskan pada tema penelitian review dan riset,selanjutnya nanti kita akan fokuskan pada big data’,jelas beliau. Sumber-sumber referensi itu juga perlu diperhatikan mengingat banyaknya jurnal yang ada , lanjut Salahudin. Harapannya dengan kegiatan ini mampu memberikan tambahan pengetahuan kepada seluruh dosen manajemen yang setiap tahun mereka harus melakukan penelitian yang luarannya dihasilkan berupa publikasi.(*/npl).

Shared: